4 Tips Menghilangkan Bulu untuk Kulit Kering

21 Jun , 2019 Uncategorized

4 Tips Menghilangkan Bulu untuk Kulit Kering

Bagi sebagian orang, beberapa bulu di area tubuh harus dihilangkan. Biasanya penghilangan bulu dilakukan dengan waxing atau shaving. Tapi, ada cara lain yang lebih bagus dari kedua langkah tersebut yakni dengan menggunakan krim penghilang bulu. Salah satu produk penghilang bulu yang bisa diandalkan adalah veet.

Sebelum anda menggunakan produk penghilang bulu, anda harus mengetahui jenis kulit. Pahami dulu jenis kulit anda, apakah lembab, kering atau normal. Setelah paham tentang jenis kulit anda, perhatikan pula jenis rambut atau bulu yang akan dihilangkan. Jika masih bingung dalam menghilangkan bulu pada kulit kering, ikuti tips di bawah ini!

  1. Bersihkan permukaan kulit yang akan dihilangkan bulunya

Pertama-tama, anda harus membersihkan area permukaan kulit yang akan anda bersihkan bulunya. Tidak perlu menggunakan air hangat karena justru bisa membuat kulit tambah kering. Gunakan air biasa saja dan sabun untuk kulit kering.

  1. Aplikasikan veet khusus untuk kulit kering

Langkah kedua adalah menerapkan veet khusus untuk kulit kering. Produk veet memang disediakan dengan beberapa macam pilihan. Ada untuk kulit lembab, kering dan normal. Untuk veet kulit kering mengandung shea butter dan lily yang mana mampu melembabkan sekaligus melembutkan kulit.

Selain itu, teknologi silk & fresh membuat veet menyajikan sensasi harum untuk kulitdan pastinya #beAConfidentYou. Sehingga, tidak hanya bisa menghilangkan bulu yang tidak diinginkan saja, tapi juga melembabkan kulit sampai 24 jam. Keharumannya juga dirancang nyaman untuk kulit.

  1. Bersihkan krim veet hingga bersih

Setelah menerapkan veet dan mendiamkannya selama waktu yang sesuai aturan, bersihkan permukaan kulit dari krim dan bulu. Bersihkan sampai bersih dengan spatula. Lalu, bersihkan dengan air bersih atau sabun yang tidak mengandung parfum.

  1. Hindari melakukan beberapa kegiatan

Selama 24 jam selama penggunaan veet pada kulit kering anda, jangan berenang atau menjemur kulit yang dikasih krim. Selain itu juga, jangan menerapkan produk-produk yang mengandung alkohol ke kaki yang sudah dihilangkan bulunya. Tunggu dulu selama 24 jam. Itu bertujuan agar tidak menimbulkan efek samping penggunaan.

Kulit kering memang memerlukan perlakuan khusus, oleh karena itu veet mengeluarkan produk khusus untuk kulit kering. Jika anda mempunyai kulit kering, maka konsumsi lebih banyak air putih.

 


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *