3 Rasa Ini Akan Dialami Seseorang Ketika Pesan Yang Dikirimnya Itu Hanya Dibaca Saja

16 Feb , 2019 Uncategorized

Ketika kita mengirim sebuah pesan kepada seseorang maka apa yang kita harapkan? Pastinya kita mengharapkan jika seseorang itu membalas pesan yang kita kirim. Kita berharap jika seseorang itu merespon pesan yang kita kirim dan segera memberi sebuah jawaban. Tetapi terkadang pesan yang kita kirim itu hanya di baca saja oleh seseorang itu atau istilahnya itu di read saja. Sehingga kita pun akan menunggu seseorang itu membalas pesan yang kita kirim. Ketika pesan yang kita kirim itu hanya dibaca saja maka biasanya kita akan mengalami 3 rasa ini diantaranya yaitu :

  1. Rasa Kesal

Rasa kesal pasti akan kita rasakan ketika pesan yang kita kirim kepada seseorang itu hanya dibaca saja tanpa ada jawaban balasannya. Kita mengirim sebuah pesan itu biasanya agar seseorang itu merespon pesan dari kita dan memberikan jawaban balasannya. Sehingga tentunya kita akan menunggu nunggu seseorang itu memberikan balasan.

  1. Rasa Dianggap Tidak Penting

Ketika pesan yang kita kirim hanya dibaca saja maka tentunya kita akan merasa jika pesan kita itu tidak penting untuk seseorang yang kita kirimi pesan itu.  Karena jika seseorang itu menganggap pesan dan diri kita penting untuk seseorang itu maka biasanya seseorang itu akan membalas pesan yang kita kirim.

  1. Rasa Menganggap Jika Seseorang Itu Sombong

Ketika pesan yang kita kirim kepada seseorang hanya dibaca saja tanpa adanya jawaban balasan maka biasanya kita akan menganggap jika seseorang itu sombong. Karena jika seseorang itu tidak sombong maka tentunya seseorang itu akan membalas pesan yang kita kirim kepadanya. Sesibuk apapun seseorang jika tidak sombong akan membalas sebuah pesan meski telat.

Itulah 3 rasa yang akan dialami seseorang ketika pesan yang dikirimnya itu hanya dibaca saja. Semoga bermanfaat.


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *